All About Anime, Template, And Tricks

Subscribe me

Download GTA Vice City RIP for PC

Selamat Siang semua!! siang hari ini saya akan membagikan sebuah game untuk pengguna komputer,mau tau apa gamenya??ya..game ini namanya GTA(Grand Theft Auto) Vice City yang dirilis&dibuat oleh Rockstar Game.

Walaupun Game ini sudah lama dirilis oleh Rockstar Games,tapi game ini masih asik dimainkan di PC+PS(Playstation), game ini tidak asik'nya adalah si Karakter(Player) tidak bisa berenang,entah kenapa kok gak bisa berenang..padahal si Player berani ke Semua Orang,sama polisi pun berani WoW..!!

Game ini sangat ringan untuk Komputer yang menggunakan OS Windows,jadi yang PC'nya tidak menggunakan OS Windows..bersiaplah untuk mewek #ups haha

Baiklah,,tanpa lama-lama lagi saya langsung memberikan Link download game'nya dibawah.

Download GTA Vice City RIP(idws) 

ukuran game ini hanya 241 Mb sebenarnya ukurannya 1Gb tapi upload'ers menguploadnya hanya 241Mb saja

Mohon Maaf saya tidak bisa memberikan Gambar/Screenshotnya,karena saya belum memainkan game ini

Sekian artikel dari saya,semoga artikel ini bisa membuat visitor senang..
Jangan lupa tinggalkan Jejak anda di comment dan berkomentarlah secara SOPAN

Assalamu'alaikum wr wb

Penulis: Gue Nunu

Artikel Download GTA Vice City RIP for PC, diterbitkan oleh Gue Nunu pada hari Kamis, 03 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Gue Nunu adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

-Jangan SPAM link yang bukan blog anda
-Jangan Live Link
-Jangan Berkomentar Kasar
-No SARA
-No Rasis dll

Bagi yang tidak punya Account Google dll anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous/Anonim"

THANKS :)

Salam IDL

Alexa

Recent Comment

Burung twitter

IP

Yuk menyumbang

tuker link yuk!!!

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini