All About Anime, Template, And Tricks

Subscribe me

Trik Mempercepat Download Menggunakan Internet Download Manager

Bad Request 
Selamat Siang sob! Alhamdulillah saya kembali lagi ya,,saya ingin berbagi kepada semua Visitor dan downloader.

Cara mempercepat download menggunakan IDM itu sebenarnya gak sulit-sulit amat kal ada triknya/tutorialnya.haha
Tutorial ini saya dapatkan dari Grup fb Khusus Download dan Blogger.
Karena saya baik.. :p saya akan membagikan/mempublikasi trik tersebut ke para Visitor dan lain-lain

Dari pada lama-lama gak jelas mending langsung ke Tutorial aja ya sob ::

1. Buka Internet Download Manager.
terserah mau Versi berapa aja asal bisa untuk download.haha

2. Pilih Options

3. Pada connection/speed pilih other , dan pada Default max conn.number rubah menjadi 16

4. Tutup Internet Download Manager

5. Klik Start kemudian Run dan tuliskan "regedit" tanpa petik , kemudian klik ok , Jalankan Regedit>HKey_Current_User>Software>Download Manager> (lihat jendela kanan) Connection Speed>double click>pilih decimal> isi dengan 99999999 >OK

6. tutup Regedit(close) 

7. Restart Komputer/Laptop dan Selesai

**Note** :: Jika Trik ini tidak bisa,silahkan cari trik lain :) sudah saya coba 100% Work ada Perubahan

Baiklah artikel dari saya,saya rasa trik ini cukup untuk para Downloader ya..semoga artikel ini membantu

Sekian dan Assalamu'alaikum wr wb!


Jika anda Suka Blogg ini,silahkan donasikan dollar anda ke blogg ini dengan mengeklik iklan yang melayang :)

Penulis: Gue Nunu

Artikel Trik Mempercepat Download Menggunakan Internet Download Manager, diterbitkan oleh Gue Nunu pada hari Rabu, 02 Oktober 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Gue Nunu adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

2 comments

2 Oktober 2013 pukul 17.04

Keren blognya gan, infonya juga menarik, kalo ini blog saya aldirahmanuntoro.blogspot.com

2 Oktober 2013 pukul 18.27

@Aldi Rahman,
Thanks sob :)

Posting Komentar - Back to Content

-Jangan SPAM link yang bukan blog anda
-Jangan Live Link
-Jangan Berkomentar Kasar
-No SARA
-No Rasis dll

Bagi yang tidak punya Account Google dll anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous/Anonim"

THANKS :)

Salam IDL

Alexa

Recent Comment

Burung twitter

IP

Yuk menyumbang

tuker link yuk!!!

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini