All About Anime, Template, And Tricks

Subscribe me

Inilah Komentar Facebook Paling Banyak

Inilah Komentar Facebook Paling Banyak

Facbook
Foto detik.com
Ada kejadian yang unik di facebook kali ini  sebuah postingan sampai di komentari sampai satu juta kali sunguh jumlah komentar yang paling bayak di facebook sat ini sunguh luar biasa .
Postingan yang sampai di komentari sampai juatan kali ini berada di sebuah halaman Frontierville, salah satu game keluaran Zynga. Dua orang bernama Cathy Matthews dan Tracey Hodgson dilaporkan adalah sosok yang ‘bertanggung jawab’ terhadap postingan tersebut.
Ternyata mereka melakukan hal ini meminta orang banyak meminta komentar di postinganya agar bisa masuk masuk Guinness World Records. Guinness sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa terdapat total 1.001.552 komentar tertoreh di satu postingan itu, namun pihak Guinness World Records belum bisa memberikan hasil pasti apakah postingan itu bisa menyabet gelar rekor postingan paling banyak di dunia.
Sebenarnya pada kometar tersebut tidaklah menjaring satujuta orang berkomentaar melainkan hanya 107 orang aja yang bolak balik berkomentar di postingan tersebut Bila dibagi dari komentar yang ada, maka satu orang kira-kira telah menuliskan komentar sebanyak 9.360 kali. Luar biasa!bukan

Penulis: nunu anugerah

Artikel Inilah Komentar Facebook Paling Banyak, diterbitkan oleh nunu anugerah pada hari Kamis, 25 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. nunu anugerah adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

1 comment

2 November 2012 20.28

waw, banyak banget,, kalu ane buru2 mau 1 juta, 1 butir aja susah wkwkw

Posting Komentar - Back to Content

-Jangan SPAM link yang bukan blog anda
-Jangan Live Link
-Jangan Berkomentar Kasar
-No SARA
-No Rasis dll

Bagi yang tidak punya Account Google dll anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous/Anonim"

THANKS :)

Salam IDL

Alexa

Recent Comment

Burung twitter

IP

Yuk menyumbang

tuker link yuk!!!

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini