All About Anime, Template, And Tricks

Subscribe me

August burns Red Rilis album Natal


Dalam beberapa bulan ke depan, AUGUST BURNS RED akan melakoni dua tugas penting yakni tur ke Amerika Utara mulai 31 Agustus dan merilis album baru tanggal 9 Oktober. Album baru ini merupakan album khusus dengan edisi Natal. Di “Sleddin’ Hill, A Holiday Album” yang menjadi nama album baru mereka, seluruh lagu Natal dikover menjadi versi metal.
Akan ada 13 lagu di dalamnya termasuk beberapa lagu klasik seperti Jinggle Bells, Winter Wonderland dan Rudolph The Red Nosed Reindeer. Ini masih ditambah lagi dengan rekaman ulang dari lagu Natal yang pernah mereka rekam sebelumnya, O Come O Come Emmanuel, God Rest Ye Merry Gentlemen dan Little Drummer Boy.
“Ide untuk mencetak album Natal ini sudah kami pikirkan bertahun-tahun di markas band, tapi yang sebelumnya menjadi penghalang, waktu dan energi untuk merilisnya,” kata gitaris JB Brubaker.
Dan setelah bekerja sama dengan beberapa nama besar produser album di genre mereka, AUGUST BURNS RED memilih merekam lagunya di Audio Atrium bersama Carson Slovak dan Grant McFarland sebagai penanggung jawab rekaman.
Berikut susunan lagu untuk “Sleddin’ Hill, A Holiday Album“:
01. Flurries
02. Frosty the Snowman
03. Sleigh Ride
04. God Rest Ye’ Merry Gentlemen
05. Jingle Bells
06. Oh Holy Night
07. Rudolph the Red Nosed Reindeer
08. Sleddin’ Hill
09. Little Drummer Boy
10. Winter Wonderland
11. O Come, O Come Emmanuel
12. Carol of the Bells (2012)
13. We Wish You a Merry Christmas
“Menulis versi metal lagu Natal menjadi tantangan sendiri bagiku karena lagu-lagu itu ditulis dengan vokal melodi yang sederhana dan hanya beberapa variasi dalam lirik. Kami akhirnya mengambil lagu-lagu itu dan membuat versi instrumentalnya lebih dulu,” pungkas Brubaker.
AUGUST BURNS RED ini sendiri pernah manggung di Jakarta tepatnya tanggal 27 April lalu di GOR Bulungan.

Penulis: Anonim

Artikel August burns Red Rilis album Natal, diterbitkan oleh Anonim pada hari Kamis, 01 November 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anonim adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

-Jangan SPAM link yang bukan blog anda
-Jangan Live Link
-Jangan Berkomentar Kasar
-No SARA
-No Rasis dll

Bagi yang tidak punya Account Google dll anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous/Anonim"

THANKS :)

Salam IDL

Alexa

Recent Comment

Burung twitter

IP

Yuk menyumbang

tuker link yuk!!!

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini