All About Anime, Template, And Tricks

Subscribe me

Manusia Dengan Kemampuan Super

Kali ini saya akan berbagi sedikit Pengetahuan, mungkin agan-agan juga pernah baca ini, langsung aja ke TKP !

Apabila Anda mengira mutant yang ada di film X-Men itu hanya fiksi atau rekaan belaka, Anda pasti tidak percaya bahwa orang-orang yang dianugerahi kemampuan lebih dari manusia normal memang benar ada.
Menurut Wikipedia yang disebut mutant adalah manusia, organisme atau makhluk hidup lain yang memiliki genetika khusus dan tidak dimiliki makhluk sejenis lainnya. Peneliti menjelaskan bahwa mutant adalah bagian integral dari biologi dan termasuk proses dari evolusi.
Kembali ke permasalahan utama, setidaknya ada beberapa orang yang memiliki kelebihan dan tidak dimiliki manusia lain di dunia ini. Memang beberapa di antaranya sudah meninggal dunia.



Foto





1. Liew Thow Lin (manusia magnet)
Liew Thow Lin adalah seorang kontraktor tua dari Malaysia. Dia terkenal bukan karena bisnisnya melainkan karena kemampuan yang dia miliki. Dia memiliki kemampuan seperti magnet. Benda-benda yang terbuat dari logam dapat menempel secara kuat apabila didekatkan dengan kulitnya.
Bahkan di Wikipedia, Liew Thow Lin mendapat julukan magnet man atau manusia magnet. Dia pernah mencoba untuk melekatkan berbagai macam logam dengan berat total sampai dengan 36 kilogram dan tidak ada yang jatuh. Keistimewaan yang dimilikinya ini kabarnya juga menurun ke tiga cucunya.

2. Stephen Wiltshire (manusia dengan visual memory super)
Stephen Wiltshire adalah seorang yang memiliki kegemaran melukis berasal dari Amerika Serikat. Mungkin kegemarannya melukis tersebut sudah umum bagi kebanyakan orang, namun kelebihan Wiltshire ini terletak pada sisi ingatan visualnya.
Dia mampu menggambar secara detail suatu daerah, benda atau obyek apapun hanya dengan sekali lihat. Kabarnya, pada masa kecil Wiltshire adalah pengidap autis. Karena ke-autisannya tersebut, akhirnya Wiltshire mendapatkan anugerah istimewa itu.

3. Dean Karnazes (pelari tanpa rasa capek)
Dean Karnazes dapat dikatakan sebagai manusia yang memiliki ketahanan tubuh tinggi. Kabarnya, dia mampu berlari sepanjang 350 mil tanpa berhenti sekalipun. Bahkan kemampuan dan ketahanan tubuhnya yang dipergunakan untuk berlari ini juga dimuat dalam majalah Time terbitan tahun 2007.
Menurut penelitian, Dean memiliki darah yang berlebih dalam sistem circulatorynya dibandingkan dengan orang normal. Dengan memiliki pasokan darah yang berlebih tersebut, maka dia tidak mudah capek dan mengalami dehidrasi.

4. Ma Xiangang (manusia dengan tubuh kuat terhadap sengatan listrik)
Ma Xiangang adalah seseorang yang memiliki kemampuan istimewa. Kemampuannya bahkan tidak akan dimiliki oleh orang lain. Apabila Tim Cridland adalah manusia tanpa rasa sakit, maka Ma adalah manusia yang tidak dapat merasakan sengatan arus listrik.
Bahkan untuk tegangan yang cukup tinggi seperti tabung belakang televisi zaman dahulu pun tidak dapat membuatnya terluka. Merasa memiliki kemampuan istimewa tersebut, Ma akhirnya memutuskan untuk membuka suatu panti pijat yang memberikan layanan pijat dengan aliran listrik lemah yang disebut dengan istilah diamethermic massage.

5. Isao Machii (manusia dengan kecepatan refleksi super)
Isao Machii adalah seorang berkebangsaan Jepang yang mampu secara cepat mendeteksi sesuatu benda yang meluncur ke arahnya. Mirip dengan film Matrix, Keanu Reeves juga memiliki kemampuan seperti ini untuk menghindari terjangan peluru.
Isao Machii mampu membelah biji kacang polong yang dilemparkannya kepadanya menggunakan pedang. Menurut Dr Ramani Durvasula seorang clinical psycologist, kemampuan yang dimiliki Isao ini bukan sesuatu yang disebut dengan visually processing melainkan level tertinggi dari anticipatory processing.

6.Liam Hoekstra (anak kecil dengan kekuatan super)
Pada tanggal 2 April 2009 lalu, ABC News pernah mengangkat satu berita yang menceritakan bahwa ada seorang anak kecil bernama Liam Hoekstra memiliki kekuatan fisik yang menakjubkan. Kemampuan yang dimilikinya itu mulai nampak ketika Liam berusia 5 bulan.
Dalam usia yang masih sangat dini tersebut, dia sudah mampu bergerak lincah dan pada saat dia berusia 9 bulan, dia sudah mampu naik turun tangga tanpa bantuan. Menurut dokter, kemampuan yang dimiliki Liam ini disebut juga dengan nama Myostatin atau hipertrophy otot.

Penulis: Aris Rismayana

Artikel Manusia Dengan Kemampuan Super, diterbitkan oleh Aris Rismayana pada hari Jumat, 22 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Aris Rismayana adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

-Jangan SPAM link yang bukan blog anda
-Jangan Live Link
-Jangan Berkomentar Kasar
-No SARA
-No Rasis dll

Bagi yang tidak punya Account Google dll anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous/Anonim"

THANKS :)

Salam IDL

Alexa

Recent Comment

Burung twitter

IP

Yuk menyumbang

tuker link yuk!!!

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini