All About Anime, Template, And Tricks

Subscribe me

Hal Yang Membuat JKT48 Banyak Fans


JKT48 adalah Ido Grub asal Indonesia yang besutan Dari Sister Grub nya di Jepang yaitu AKB48. Sampai sekarang jumlah Fans JKT48 sudah bertambah sangat pesat. Namun saya akan merangkum beberapa Hal yang membuat JKT48 Terkenal.

1. Kostum
Kostum yang mereka gunakan sangat mempengarhui di mata Fans saat mereka Perform. Beragam Kostum yang bebeda membuat sesuatu hal yang baru di Era Idol Band saat ini. Mereka menggunakan kostum berdasarkan lagu yang di nyanyikan. coba perhatikan kostum mereka saat menyanyikan lagu Gommen ne Summer.

2. Dance yang Kompak
Dance mereka sangat unik dan kompak. karena mereka berjumlah lebih dari 10, sehingga membuat Dance mereka sangat di perhatikan oleh penonton. Member JKT48 Berhasil mengkompak kan dance mereka walaupun masih ada sedikit yang salah. :)

3. Cantik
Tidak bisa di pungkiri lagi. semua member JKT48 memiliki wajah yang cantik dan menawan. Tidak heran jika fans mereka berasal dari para Cowok. Yang paling Populer dari sekian banyak nya anggota adalah Nabila , Melody , Sonya.

Bagaimana gan ??, jika anda sudah menjadi Fans JKT48 pasti selalu memperhatikan ke tiga Point di atas.

Semoga bermanfaat..!!

Penulis: Anonim

Artikel Hal Yang Membuat JKT48 Banyak Fans, diterbitkan oleh Anonim pada hari Minggu, 24 Maret 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anonim adalah Seorang Manusia yang selalu ingin menjadi lebih baik ,Karena Bila Anda berpikir Anda bisa,maka Anda benar. Bila Anda berpikir Anda tidak bisa, Anda pun benar… karena itu ketika seseorang berpikir tidak bisa, maka sesungguhnya dia telah membuang kesempatan untuk menjadi bisa

Posting Komentar - Back to Content

-Jangan SPAM link yang bukan blog anda
-Jangan Live Link
-Jangan Berkomentar Kasar
-No SARA
-No Rasis dll

Bagi yang tidak punya Account Google dll anda dapat berkomentar menggunakan "Anonymous/Anonim"

THANKS :)

Salam IDL

Alexa

Recent Comment

Burung twitter

IP

Yuk menyumbang

tuker link yuk!!!

 
Terima Kasih Atas Kunjungan Anda. Gunakan Google Chrome Atau Mozila Fire Fox Terbaru Untuk Melihat Tampilan Sempurna Blog Ini